CR 7 dan Bale, Real Madrid Oh Seram

Selasa, 03 September 2013 07:41

Spanyol, MDTV: Bagaimana jika dua pemain termahal bermitra bermain bareng di sebuah klub? Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo kini berkongsi membela Real Madrid.

Pelatih Carlo Ancelotti coba memberi misi kepada Cristiano Ronaldo mempertajam lini depan selama laga pra-musim. Kini, Bale bergabung. Apa dan bagaimana jadinya bila kedua sosok pemain itu berkolaborasi dalam naungan racikan pelatih asal Italia itu?

Kini Ancelotti memberi peran baru kepada pemain bintang asal Portugal itu dalam "starting XI", sebagaimana dikutip dari situs Marca.

Bale bakal menempati posisi sayap kiri. Posisi itu sebelumnya menjadi teritori langganan bagi CR7, panggilan akrab Cristiano Ronaldo.

Kedatangan pemain asal Wales itu jelas-jelas mempertajam lini depan Les Merengues.
Bale punya kemampuan ekstra melepas tembakan deras dari jarak jauh. Nilai tambah ini justru dapat mendorong kubu Madrid menempatkan dia di lini kanan.

Kalau memang taktik itu dijalankan Carletto, maka Bale dan CR 7 menjadi kombinasi ideal di lini sayap bagi Madrid.

Baik Bale maupun CR 7 sama-sama punya senjata ofensif yang kian ganas mengancam lawan. Ini telah diakui dunia. Hanya saja, apakah Bale akan menempati posisi gelandang serang?

Alternatif posisi lain bagi Bale yakni sebagai gelandang serang. Posisi ini memungkinkan dia sebagai pemain yang subur mencetak gol, sama ketika dia masih membela Tottenham. Sementara posisi ini telah diemban oleh Ozil dan Modric juga Isco.


Buffer

Untuk Informasi pemasangan iklan hubungi : noeroel
Phone : 021 31996270 ext:1840
email: marketing[at]menit.tv